Photo Via Shutterstock by: Kindlena

penetapan standar dari kualitas suatu produk ditetapkan oleh produsen dengan mempertimbangkan….

16. penetapan standar dari kualitas suatu produk ditetapkan oleh produsen dengan mempertimbangkan….

A. kualitas dari produk pesaing
B. keseimbangan antara keuntungan dan penjualan
C. efisiensi produksi
D. segmen pasar dari produk pesaing
E. kegunaan dari produk

14. pengendalian kualitas produksi diperlukan agar produk yang dihasilkan sesuai dengan rencana…

A. manajemen
B. konsumen
C. pasar
D. produksi
E. BNS ( badan standarisasi nasional)

 

14. pengendalian kualitas produksi diperlukan agar produk yang dihasilkan sesuai dengan rencana…  E. BNS ( badan standarisasi nasional)

16.penetapan standar dari kualitas suatu produk ditetapkan oleh produsen dengan mempertimbangkan… A. kualitas dari produk pesaing

Pembahasan

Pengertian dari standar kualitas produk dalam hal ini berdasarkan Kotler dan Amstrong adalah sebuah bentuk dari strategi yang terbilang memiliki potensial dalam hal untuk memenangkan persaingan. Sehingga kemampuan yang berasal dari kualitas produk akan melakukan penunjukan sebagai sebuah fungsi yang dimana dalam hal ini akan termasuk ke dalam ketahanan, handal, penetapan dan juga kemudahan didalam penggunaan.

Berdasarkan kotler dan arumsari kebanyakan dalam hal ini akan dilakukan penyediaan diantara satu dari empat tingkatan kualitas, yaitu adalah kualitas rendah, kualitas dari rata-rata sedang, kualitas baik dan hingga kepada kualitas yang sangatlah baik. Beberapa dari hal atribut diatas maka akan dapat dilakukan pengukuran menjadi secara objektif.

Handoko juga memiliki pendapat yang dimana kualitas produk merupakan kondisi yang berasal dari sebuah bentuk dari barang yang akan didasari sebuah penilaian terhadap kesesuaian dengan standar ukur yang dilakukan penetapan.

Detil jawaban

Kelas:  5

Mapel:  Ilmu Sosial

Bab:  Bab 4 – Jenis Usaha dan Kegiatan Ekonomi di Indonesia

Kode:  5.10.4

BACA JUGA  Di dalam memandang dan mengartikan pancasila maka