CULINARY
2018-08-07 17:29:00

Almond, Kacang Enak Kaya Manfaat

BY MEDIA SARI

SALIHA.ID - Kacang almond menjadi asupan ideal bagi sahabat Saliha yang hendak menurunkan berat badan. Mengkonsumsi segenggam almond setiap hari menyediakan asupan protein yang cukup tinggi sehingga akan mencegah kamu dari rasa lapar yang berlebihan.

Superfood yang juga disebut kacang Badam ini, mengandung vitamin E, vitamin B kompleks, asam lemak omega 3, kalsium, magnesium, zat besi dan zinc. Nutrisinya yang begitu tinggi membuat kacang almond sering dikonsumsi dengan diolah menjadi berbagai jenis makanan antara lain susu kacang, sebagai isian cokelat, garnish kue dan campuran salad.  

Salah satu restoran yang menyajikan menu salad dengan kacang almond yaitu SaladStop! Bekerjasama dengan L’Occitane, restoran spesialis salad ini meluncurkan Almond Garden yang terbuat dari romaine, spinach, keju feta, sweet corn, beetroot, mango, grape, green apple dan mandarin orange. 

Perpaduan sayur dan buah-buahan dengan dressing Raspberry Vinaigrette bercampur Honey Mustard menghasilkan cita rasa yang manis, asam serta segar. Taburan kacang almond yang meriah membuat salad ini terasa crunchy sekaligus creamy.

Menurut Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! Indonesia, kolaborasi ini tercipta bukan semata karena dua brand ini menggunakan kacang almond dalam produknya. Melainkan, juga karena kesamaan nilai-nilai yang dimiliki oleh kedua merek internasional tersebut.

Uniknya, setiap pembelian Almond Garden, kamu berhak mendapatkan gift set dan voucher yang dipersembahkan oleh L’Occitane. Sebaliknya sahabat Saliha yang melakukan pembelanjaan di gerai L’Occitane juga dapat menikmati penawaran terbatas persembahan SaladStop! Apakah kamu tertarik?

RECOMMENDED FOR YOU