Cinta Beda Usia, Inilah 15 Rekomendasi Anime Romance Yang Bikin Kamu Baper

Cinta memang tak memandang usia ,Tidak hanya di dunia nyata di anime juga ada kisah cinta beda usia,cinta bisa merobohkan seluruh dinding perbedaan yang ada di dunia ini. Dan cinta pula yang membuat kita tangguh untuk menentang semua kritik dan opini dalam masyarakat dalam mnjalani sebuah hubungan.

Hal ini juga tidak salah karena cinta yang tulus seharusnya memang tidak terbatas dan tidak terhalang oleh perbedaan apapun termasuk perbedaan usia. di artikel ini ada beberapa anime terbaik dengan kisah cinta beda usia yang paling bikin baper penontonnya. Berikut rekomendasinya :

Cinta Beda Usia di Dunia Anime

1. Soredemo Sekai wa Utsukushii (2014)

Nike Lemercier adalah putri kerajaan hujan yang tiba-tiba bertunangan dengan seorang pria bernama Livius I , atau yang disebut Livi. Livi adalah raja dari kerajaan besar kerajaan matahari. Karena Kerajaan Matahari sangat terkenal dan sangat kuat, Nike selalu berpikir bahwa orang yang dinikahinya sudah sangat tua dan kejam.

Namun saat bertemu dengan Raja Matahari, Nike terkejut karena Raja ternyata pria yang jauh lebih muda. Anda akan sangat bersemangat untuk menonton anime ini dan melihat bagaimana karakternya perlahan berubah. Dan jangan salah! Karakter utama pria sangat romantis dan lebih kompleks daripada penampilannya.

2. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu (2016)

Natsuki Subaru adalah karakter utama anime ini yang mati di dunia aslinya dan hidup kembali di dunia lain yang tidak dikenal. Meskipun anime ini tidak fokus pada genre romantis, karakter utama terus berjuang untuk hidupnya dan akhirnya jatuh cinta dengan Emilia yang berusia 1.000 tahun (tapi dia bukan nenek-nenek, dan dia sangat cantik). Kisah cinta mereka sangat romantis.

3. Koi wa Ameagari no You ni (2018)

Akira Tachibana adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang sangat cantik namun sangat tenang dan jarang mengekspresikan dirinya. Dia memutuskan untuk bekerja paruh waktu setelah kakinya terluka di sebuah bar. Namun, hal tak terduga terjadi padanya. Dia mencintai manajernya sendiri yang berusia 45 tahun.

Kondo Masami adalah seorang janda berusia 45 tahun dengan seorang putra. Dia adalah orang yang sangat kikuk yang tidak pernah berani menyalahkan stafnya. Tapi dia tetap pria sejati dan itulah yang membuat Akira baik hati.

4. Onegai Teacher (2002)

Kusanagi Kei, seorang siswa SMA yang tinggal bersama bibi dan pamannya, bertemu dengan alien. Orang asing ini menjadi guru baru di sekolahnya. Jadi dia terpaksa menikahi orang asing ini untuk menjaga rahasianya. Dari sana, berbagai masalah romantis muncul berulang kali.

5. Kamisama Hajimemashita (2012)

Tomoe adalah pelayan para dewa dan merupakan iblis rubah yang telah diabaikan oleh Mikage, dewa bumi selama bertahun-tahun. Tomoe masih setia menunggu di kuil dewanya, berharap suatu hari dewa itu akan kembali.

Namun tak disangka, seorang dewi manusia dan SMA bernama Nanami Momozuno muncul untuk dilayani oleh Tomoe sebagai pengganti Mikage. Tentu saja, romansa di antara mereka super manis karena Tomoe adalah karakter yang tsundere.

6. Koi Kaze (2004)

Saeki Koushirou bekerja sebagai Konsultan Pernikahan. Latar belakangnya membuatnya sulit untuk percaya pada cinta. Orang tuanya telah bercerai dan ia tinggal bersama ayahnya. Sudah 12 tahun dia tidak melihat ibu dan adiknya. Setelah putus dengan pacarnya, ia bertemu dengan seorang gadis SMA yang menggetarkan hatinya. Siapa sangka, kalau gadis SMA itu adalah adiknya, yang akan tinggal bersama ayahnya.

7. Ristorante Paradiso (2009)

Ketika Nicoletta masih kecil, ibunya Olga meninggalkannya dan melarikan diri ke Roma untuk menikah lagi. Sekarang, 15 tahun kemudian dan sudah remaja, dia pergi ke Roma dengan tujuan menghancurkan kehidupan ibunya. Olga mengejar trattoria bernama Casetta dell’Orso, tapi begitu Nicoletta melangkah melewati pintu restoran, semuanya berubah, dia pikir itu adalah tempat aneh yang dijalankan oleh orang dewasa berkacamata, dan seperti tamu lainnya, dia tersenyum tak berdaya, bijaksana dan memiliki suara yang hangat.

Sebelum Nicoletta menyadarinya, rencananya untuk membalas dendam mulai gagal dan romansa romantis kehidupan Italia sehari-hari menyusulnya.

8. Kotonoha no Niwa (2013)

Takao Akizuki adalah seorang anak SMA yang suka bolos saat hujan. Ia lebih suka mendesain sepatu di bawah gasebo yang berada di sebuah taman. Saat itulah ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang suka makan coklat sambil minum bir.

BACA JUGA  11 List Makhluk Terbesar di Anime dan Manga, Nomer 11 Bikin Anda Geleng-Geleng Kepala

Nampaknya wanita tersebut juga suka bolos. Mereka berkenalan dan menjadi dekat. Setiap hujan tiba, mereka selalu bertemu di gasebo tersebut. hubungan antara guru dan murid (Akizuki Takao ¨C Yukari Yukino) Perbedaan usia 12 tahun.

9. Hanamaru Youchien

Ini adalah kisah Enzo (anak TK) yang jatuh cinta dengan Tsuchida (guru TK) dan berjuang untuk mendukung temannya. Bersama-sama, mereka mencoba menarik perhatian Tsuchida. Namun, Tsuchida lebih tertarik pada Yamamoto (guru TK) yang cantik dan penyayang.

10. Noragami (2014)

Hiyori Iki adalah siswa SMA yang bisa mengeluarkan roh dari tubuhnya. Dia bisa melihat setan dan bahkan dewa. Hiyori bertemu dengan dewa perang yang luar biasa, Yato. Yato, yang telah kehilangan pengikut ini, adalah dewa paling kuat yang pernah ada.

Pertemuan mereka mengharuskan Yato untuk menuruti permintaan Hiyori agar dia bisa kembali ke kehidupan normal tanpa melihat setan. Tapi ketika cinta mulai dekat dengan mereka, bisakah Yato mengabulkan keinginan Hiyori?

11. Hatsukoi Monster (2016)

Nikaido Kaho (gadis SMA) adalah putri dari keluarga kaya dan semua orang di sekitarnya selalu baik padanya. Pindah ke asrama sekolah menengah, dia hampir ditabrak truk dan diselamatkan oleh seorang anak laki-laki (Chewa kelas 5 SD). Ini adalah cinta Kaho pada pandangan pertamanya.

12. Tenki no Ko (2019)

Hodaka Morishima adalah siswa sekolah menengah yang mencoba berimigrasi ke Tokyo dari pulau terpencil. Dengan uang yang semakin menipis seiring berjalannya waktu, ia bertemu dengan Hina Amano, yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji. Melihat dari sudut pandang pasangan, Anda dapat yakin bahwa mereka sangat romantis dan berjuang untuk cinta mereka.

13. Kyoukai no Kanata (2013)

Akihito Kanbara adalah iblis setengah manusia yang selalu merasa tidak dapat diterima baik di dunia manusia maupun dunia iblis karena dia tidak sepenuhnya berasal dari kedua dunia tersebut. Akihito Kanbara bersemangat mendukung wanita yang memakai kacamata.

Dan tiba-tiba muncul Mirai Kurayama, gadis berkacamata imut, makan banyak dan dia cantik. Mirai Kurayama ditakdirkan melenyapkan Akihito Kanbara, tetapi mereka saling jatuh cinta.

14. Kimi no Nawa (2016)

Tachi Tachibana, seorang pemuda yang tinggal di Tokyo, tiba-tiba bertukar tubuh dengan Mitsuha Miyamizu, yang berasal dari desa yang jauh dari Tokyo, saat dia tidur. Kisah keduanya dibumbui dari waktu ke waktu dengan kebencian dalam cinta dan plotnya tampaknya tidak berlebihan.

15. SAO (Sword Art Online) (2012)

Bercerita tentang Kazuto Kirigaya, nama bawaan Kirito, yang terjebak dalam sebuah game online hingga akhirnya bertemu dengan Asuna Yuuki. Anda bergabung dengan tim untuk melawan monster di penjara bawah tanah dalam game online. Menonton anime ini akan memakan waktu lama untuk melalui kisah cinta kedua karakter ini dan season ini memiliki lebih banyak aspek romantis yang ditampilkan dibandingkan season lainnya.

Itulah rekomendasi 15 anime romantis beda usia dari kami. Semoga kalian menyukai artikel yang kami buat.