CULINARY
2017-12-07 16:52:00

Kenikmatan Lelehan Telur Asin Sampai Lumer di Mulut

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Kelezatan dan keunikan rasa telur asin rupanya tengah menjadi buruan para pecinta kuliner. Pasalnya kini, banyak sekali pelaku kuliner yang mengkombinasikan menu utamanya dengan saus yang diolah dari telur asin. Rasa gurih bercampur creamy membuat lidah tak henti bergoyang.

Kedai Salt Inc menjadi salah satu deretan resto yang menawarkan olahan telur asin khususnya Jakarta. Kedai yang terletak di jalan Hang Tuah, Jakarta Selatan itu, tak pernah sepi pengunjung.

Terdapat berbagai ilihan menu olahan telur asin, mulai dari nasi sampai mie. Dan, menu yang paling recomended yakni chicken salted egg with rice.

Satu box berisi nasi sebagai dasarnya, kemudian irisan daging ayam yang digoreng tepung ditambah siraman saus telur asin yang menjadi idola, untuk menyempurnakan sajian, satu telor mata sapi ditaruh pada bagian atas box.

Nah, kelezatan Salt Inc juga bisa disajikan saat orang tersayang ulang tahun, lo. Kenikmatan chicken salted egg with rice akan ditata menyerupai kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Hmmm.., lelehan saus telur asin semakin menyempurnakan cita rasa seporsi chicken salted egg with rice. Tenang saja, buat sahabat Saliha yang enggak ingin makan nasi, menu yang satu ini juga tersedia dengan mie, lo.

Satu porsi dibandrol mulai Rp 45 ribu untuk ukuran reguler dan Rp 60 ribu untuk ukuran jumbo yang bisa dinikmati dengan sahabat tersayang.  

RECOMMENDED FOR YOU