Rekomendasi 5 Anime Horor Paling Seram Yang Wajib Kamu Nonton!

Anime tidak selalu petualangan dan aksi fantasi, ada banyak judul anime horor yang muncul di pasaran dan memiliki banyak penggemar.

Kali ini Mikhayla akan merekomendasikan 5 anime horor paling seram. Namun, kami memperingatkan mereka yang mencari rekomendasi anime horor terbaik untuk berpikir dua kali sebelum menonton. Karena anime ini biasanya sangat menakutkan.

1. Corpse Party: Tortured Souls

Sudah dari judulnya kalian pasti sudah tahu kalau anime ini adalah anime horror. Corpse Party: Tortured Souls jelas merupakan anime horor yang sangat menakutkan. Ini menceritakan kisah sembilan siswa yang bertemu di sekolah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman, tetapi berakhir dalam jebakan.

Para siswa terjebak dalam dimensi alternatif yang dipenuhi oleh roh-roh kejam yang ingin membunuh mereka. Dalam anime horor ini akan menghadirkan banyak teka-teki dengan adegan berdarah yang akan menghantui Anda selama berhari-hari.

2. Another

Anime horor terbaik, Another menceritakan tentang misteri insiden mengerikan yang terjadi di Yomiyama North Middle School. Koichi Sakakibara dan Mei Misaki murid Yomiyama North Middle School kelas 3-3 mencoba untuk memecahkan misteri kematian yang terjadi pada satu persatu teman sekelas mereka.

Kematian yang terjadi serupa dengan film Final Destination, dimana setiap murid ditakdirkan untuk mati dengan kejadian dan kebetulan yang aneh. Another benar-benar membuatmu merinding dan ngeri!

3. Yamishibai

Ketika membahas  soal Jepang, daya tarik soal hal-hal yang berhubungan dengan horor terletak pada urban legendnya. Siapa yang tidak merinding dari cerita menakutkan yang mereka pikir benar-benar terjadi.

Yamishibai, anime horor untuk semua orang yang menyukai urban legend, terutama legenda kota Jepang. Yamishibai menceritakan kisah legenda urban dalam animasi pendek yang berdurasi sekitar 4-5 menit.

Banyak orang menyukai anime horor ini karena memiliki cerita seram asli Jepang di setiap episodenya dan pengalaman visual yang sangat seru.

4. Gakkou no Kaidan (Ghost at School)

Semuanya dimulai dengan Satsuki dan Keiichiro pergi ke sekolah lama bersama teman-teman mereka untuk mencari kucing mereka. Ketika mereka sampai di sana, mereka ditakuti oleh roh-roh yang menakutkan. Tak sampai di situ, situasi semakin mencekam saat mereka bertemu dengan hantu paling ditakuti bernama Hanako.

BACA JUGA  11 List Makhluk Terbesar di Anime dan Manga, Nomer 11 Bikin Anda Geleng-Geleng Kepala

5. Shiki

Anime ini berkisah tentang sebuah desa terpencil bernama Satoba. Suatu hari, penduduk desa tiba-tiba jatuh sakit dengan penyakit misterius dan aneh.

Ketika saya mengatakan kepadanya Dr. Saat Ozaki diperiksa, ia juga merasa tidak ada gejala misterius pada penyakitnya. Warga bahkan menduga penyakit itu disebabkan oleh orang misterius yang tiba-tiba pindah ke istana kuno yang sudah lama tidak berpenghuni.

Itulah dia 5 anime horor paling seram yang wajib kamu tonton. Selamat menonton.