CULINARY
2017-08-23 17:17:00

Demi Cheese Tart Ini, Orang Rela Antri Berjam-jam

BY ASRI PUSPA

SALIHA.ID - Lembutnya cheese custard yang begitu creamy beradu dengan renyahnya crust, akan lumer seketika di mulut dan membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Itulah kelezatan Cheese Tart Pablo yang bikin orang rela antri berjam-jam untuk menikmatinya.

Makanan yang berasal dari Jepang ini memang tengah naik daun. Saking populernya, pembelian Cheese Tart Pablo dibatasi maksimal 1 loyang per orang pada awal pembukaan gerainya di Mall Gandaria City. Demam tart keju ini melanda karena banyaknya orang Indonesia yang mencoba kue ini saat berlibur ke Jepang. “Orang yang pernah ke Jepang jadi penasaran lalu membandingkan rasa kue yang dijual di Jepang dengan di Indonesia,” ujar Aji Firdaus, manajer operasional Pablo di Indonesia.

Kue yang merupakan perpaduan cheese cake dan egg tart ini disajikan dengan tingkat kematangan medium rare. Jika baru matang, kue yang dibandrol dengan harga 169 ribu rupiah per loyang ini akan lumer di mulut dan memberikan sensasi gurih keju dan manis asam dari selai buah aprikot. 

Beberapa orang menikmati sajian ini dengan memasukkannya ke dalam kulkas terlebih dahulu. Dalam kondisi dingin cheese custardnya akan sedikit padat namun tetap lembut seperti es krim.

Yum! Penasaran dengan kue yang sedang populer ini? Sebelum datang ke gerainya, tonton dulu videonya yuk. 

 

RECOMMENDED FOR YOU