CULINARY
2017-08-29 09:00:00

Santap Keajaiban di Namaaz Dining

BY MEDIA SARI

SALIHA.ID - Kamu pasti tidak menyangka, bahwa pensil dan kertas yang tampak pada foto di bawah ini adalah makanan dengan citarasa opor ayam? Hah, yang benar? Yup! Keunikan semacam inilah yang akan kita temui jika berkunjung ke Namaaz Dining, restoran gastronomi molekular pertama di Indonesia.

foto : anakjajan.com

Restoran dengan tagline “what you see, is not what you get” ini mengusung makanan Indonesia yang dimasak dengan teknik meleburkan makanan hingga ke wujud molekulnya agar dapat dikonstruksi menjadi bentuk yang berbeda. Jadi jangan heran jika di Namaaz Dining, kita bisa menemukan pisang goreng berbentuk lilin lengkap dengan api yang sedang menyala.

Baca Juga : Es Krim Rasa Nasi Uduk, Rasa Unik Nan Nyentrik

Atau siap-siap terkejut, ketika Chef Adrian Ishak, sang pemilik restoran menyajikan sabun beserta buihnya yang ternyata adalah kacang hijau. Sayangnya, untuk menikmati ‘keajaiban’ restoran yang terletak di Jalan Gunawarman No. 42, Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini, pengunjung tidak bisa datang langsung melainkan harus reservasi terlebih dahulu melalui website resmi namaazdining.com.

Setiap harinya restoran berkonsep ‘fun dining’ ini hanya melayani maksimal 28 orang saja dengan harga Rp1.115.000,00 per kepala. Meski harganya cukup mahal, namun sepadan dengan pengalaman makan yang akan kamu dapatkan. Ingin tahu gimana serunya makan malam disini? Intip dulu videonya yuk 

 

RECOMMENDED FOR YOU