FASHION
2017-12-04 11:41:00

Wardah Siap Beri Kejutan di Dubai Modest Fashion Week 2017

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Kecantikan dan fashion seakan menjadi kesatuan yang sukar untuk dipisahkan. Keindahan busana akan semakin apik dengan tata rias berbagai warna. Warna-warna tegas yang diciptakan seakan menonjolkan sisi feminim seorang perempuan. 

Sebagai salah satu brand kosmetik yang konsisten memberikan rangkaian perawatan make up terbaik, Wardah kembali menyapa perempuan tanah air dalam riasan natural yang mampu menyempurnakan penampilan. Selain itu, berkat kepiawaiannya dalam mengembangkan kosmetik berbahan baku halal, Wardah terpilih untuk berpartisipasi dalam ajang fashion bergengsi Dubai Modest Fashion Week 2017 yang akan diselenggarakan pada 8-9 Desember di Dubai, Uni Emirat Arab. 

"Ini menjadi bukti bagi Wardah dalam mendukung perkembangan fashion khususnya modest fashion. Karena, fashion dan make up menjadi kesatuan yang tak terpisahkan. Ini juga menjadi lagkah untuk Wardah mengepakkan sayap di Pasar Global," ungkap Elsa Maharani selaku Public Relation Wardah. 

Melalui tema 'Color Euphoria: Celebrating Life in Full Color’, Wardah ingin mengajak perempuan dunia untuk merayakan hidup penuh warna dengan pilihan warna-warna yang memperkuat karakter modest fashion melalui empat make up look yang dikreasikan khusus untuk Dubai Modest Fashion Week 2017, yaitu Cyan Look, Magenta Look, Yellow Look, dan Black Look yang masing-masing dari make up look tersebut memperlihatkan permainan warna make up yang berfokus di mata, bibir, pipi, dan kulit wajah.

Sederet fashion desainer muslim digandeng dalam kolaborasi bersama Wardah dalam Dubai Modest Fashion Week 2017, di antaranya Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Restu Anggraeni, Norma Hauri serta fashion desainer asal Dubai, Shafiya Abdallah. 

Dalam kesemapatan yang sama, desainer sekaligus brand ambassador Wardah, Ria Miranda juga mengungkapkan kegembiraanya atas kesempatan berharga ini.

"Saya dan teman-teman merasa sangat bangga dan bahagia. Untuk kesekian kalinya, Wardah kembali menajak kami dalam kolaborasi luar biasa ini. Insyallah kami akan menampilkan karya-karya terbaik di Dubai Modest Fashion Week 2017 nanti."

Bukan hanya deretan desainer ternama, untuk meningkatkan awareness masyarakat, Wardah juga akan menggandeng Inneke Koesherawati dan Marini Zumarnis sebagai muse yang memberikan inspirasi positif. Nah, sudah enggak sabar kan, gimana keseruannya di Dubai Modest Fashion Week 2017? Tunggu saja ya. 

RECOMMENDED FOR YOU