FASHION
foto: Jenahara
2018-02-22 15:01:00

Wow, Lindsay Lohan Kenakan Hijab Rancangan Desainer Indonesia

BY DEE

SALIHA.ID - Ada yang menarik dalam London Modest Fashion Week 208. Linday Lohan, selebritas asal Amerika Serikat yang terkenal akan film Mean Girls (2004), mendatangi ajang yang digelar selama dua hari ini.

Pada ajang tersebut, Tika Mulya, Liaison Officer untuk Lindsay Lohan membantu Lindsay untuk mengenakan hijabnya. Perempuan asal Indonesia tersebut memberikan beberapa pilihan hijab kepada sang artis dan pilihan Lindsay jatuh pada scarf hitam berbahan satin maxmara dari koleksi Jenahara Scarf -Plain Edition. Scarf hitam tersebut merupakan salah produk favorit dari Jenahara dan sering menjadi pilihan untuk dikenakan pada acara-acara formal karena bahannya yang memberikan
kesan mewah dan anggun.

Jenahara dan 3 desainer Indonesia dan 1 designer Malaysia berkolaborasi dengan Hijup.com dalam menampilkan rangkaian koleksinya dengan tema 'Profound' pada London Modest Fashion Week 2018.

Berlokasi di Victoria House, Bloomsbury, London pada tanggal 17 Februari 2018, Jenahara kembali menampilkan koleksi ‘The Writer’s Song’, sebuah koleksi dari tahun sebelumnya yang bergaya edgy. Koleksi ini terinspirasi dari musisi legendaris Patti Smith yang merupakan musisi favorit sang desainer.

Jenahara (kiri) berpose bersama Lindsay Lohan (di dalam mobil). Foto: Jenahara

Saat mengetahui bahwa Lindsay memilih koleksinya, Jenahara mengungkapkan kebahagiaannya.

“Sudah pasti saya sangat senang ketika Lindsay Lohan datang ke London Modest Fashion Week 2018 dan memilih untuk mengenakan hijab, apalagi menjatuhkan pilihannya pada scarf Jenahara. Saya harap hal ini dapat menjadi inspirasi bagi wanita-wanita lain yang ingin berhijab,” komentar Jenahara melalui press release.

Lindsay Lohan sendiri mengungkapkan perasaannya kepada BBC Minute setelah acara, "Fashion tidaklah selalu harus tampil telanjang. Fashion bisa tampil berani dan tetap cantik dengan sekelompok perempuan yang kuat di belakangnya." 

RECOMMENDED FOR YOU