FASHION
2018-04-26 17:24:00

Sentuhan Mewah 'Fatamorgana' Tonjolkan Kualitas Produk Dalam Negeri

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Jelang ramadan, desainer kenamaan Ivan Gunawan, kembali memanjakan muslimah tanah air dengan koleksi terbaru dari Hijab Mandjha. Kali ini Ivan menekankan aspek kemewahan yang memberikan pesona yang elegan serta kecantikan dari dalam.

Sekitar 72 koleksi telah rampung dalam pagelaran bertajuk Raya Collection 2018 Fatamorgana. Secara garis besar Ivan terinspirasi dari keindahan bangunan yang bersatu padu dengan ragam warna dan motif adat ketimuran. Koleksi ini terdiri dari rok berbiku, Celana skinny, palazzo, jodhpur, berjalinan serasi dengan blus panjang, jaket panjang berpotongan tailor, hingga terusan longgar. 

Pada dasarnya Ivan ingin memberikan sebuah inovasi baru terhadap pemakaian busana sehari-hari muslimah millennial. Penambahan detail bahan, renda dan kancing merupakan buatan dalam negeri alias lokal. Namun, penggunaan material lokal ini tidak mengurangi kualitas busana koleksi Fatamorgana. Bahkan, hasil yang ditampilkan melebihi keindahan busana impor.

"Saya ingin memberikan penampilan yang anggun dan mewah pada muslimah di Indonesia. Desain serta bahan yang berkualitas tinggi mampu memberikan inspirasi baru di hari yang istimewa," ungkap Ivan Gunawan saat launching Hijab Mandjha Fatamorgana di Jakarta.

Sekitar 40 koleksi Fatamorgana akan tampil dalam busana ready to wear dengan layering yang sangat available. Sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan busana dan hijab lainnya. Sentuhan warna biru, cokelat, marun, lavender dan putih, tampil lebih selaras saat dipadukan dengan koleksi hijab yang memiliki motif serta aksen sederhana.

Selain itu, desainer sekaligus presenter di salah satu televisi swasta ini juga memberikan inovasi baru menyambut keceriaan hari raya Idul Fitri. Diantaranya, 20 busana premium dengan desain eksklusif, 7 busana anak dan 5 busana pria yang siap memperindah tampilan di hari spesial.

Koleksi Fatomorgana semakin indah dengan detil aplikasi bunga kecil, renda serta bubuhan payet. Terlbih lagi penggunaan material katun, linen, sifon, lace, poliester, satin dan jacquard, mampu menonjolkan kualitas busana premium ini.

RECOMMENDED FOR YOU