FASHION
Wakai Plush; Kenyamanan dan Gaya untuk Perempuan Kekinian
2018-04-16 17:12:00

Wakai Plush; Kenyamanan dan Gaya untuk Perempuan Kekinian

BY DINA LATHIFA

SALIHA.ID - Saat menentukan sepatu yang ingin dikenakan, perempuan selalu dihadapkan dalam sebuah kebimbangan: Ingin tampil keren, atau ingin tampil nyaman. Sebab kebanyakan perempuan meyakini kalau keduanya tidak bisa berjalan beriringan dalam sepasang sepatu. Bagaimana menurutmu, sahabat Saliha?

"Pada masa dengan mobilitas tinggi seperti sekarang ini, banyak yang menginginkan sepatu keren namun tetap terasa nyaman di kaki. Pasalnya, kebanyakan sepatu keren tidak selalu memberikan rasa nyaman saat dikenakan. Sebaliknya, alas kaki yang nyaman tidak selalu terlihat gaya," ujar Assad Lussak, Head of Marketing MetroXGroup saat ditemui di gerai Wakai, Mal Ciputra, Jakarta Barat, (13/4).

Terinspirasi dari kebutuhan kaum hawa masa kini, terutama di Indonesia, juga street style Jepang yang diminati, Wakai kemudian meluncurkan produk terbarunya, Wakai Plush.

"Dengan model slip-on, serta bahan yang ringan, membuat kaki penggunanya tidak merasa kelelahan meski telah dipakai sepanjang hari. Kami juga memberikan wedges setinggi 4 cm, tinggi yang pas sehingga tidak terasa flat namun tetap nyaman dipakai ke mana saja, bahkan untuk aktivitas hari-hari," lanjut Assed.

Wakai Plush yang hanya dirilis di Indonesia ini juga didesain dalam 13 warna, mulai dari basic seperti putih dan hitam untuk keperluan formal, sampai warna ceria seperti kuning dan hijau mint yang cocok untuk gaya saat main atau jalan-jalan.

"Material yang digunakan membuat sepatu ini juga terasa ringan. Outsole yang terbuat dari foam, dan insole terbuat dari Ethylene-vinyl Acetate (EVA) yang breathable, membuat kaki terhindar dari keringat dan bau yang kurang sedap, sesuatu yang juga menjadi permasalahan perempuan dengan sepatunya," ujarnya.

Pada akhir wawancara, Assed mengungkapkan bahwa kekuatan sepatu Wakai bisa mencapai 2 tahun penggunaan. Untuk merawatnya saat terkena noda, pria ini menyarankan untuk membersihkan dengan menggunakan tisu basah.



SUBCRIBE TO THE NEWSLETTER

Segala bentuk informasi yang Anda dapatkan dalam website ini telah terverifikasi dengan baik, sehingga kebenaran nilai informasi yang terkandung di setiap berita dapat dipertanggungjawabkan oleh pihak PT Ikra Tama Mandala.