FASHION
Gaya outfit yang sesuai di bulan penuh cinta ini
2018-02-06 11:29:00

5 Inspirasi Gaya Outift untuk Dikenakan di Bulan Cinta

BY DINA LATHIFA

SALIHA.ID - Sebagai pecinta fashion, seasonal theme atau tema musim tertentu sangat berpengaruh pada gaya berpakaianmu. Misalnya, tren musim semi/musim panas, memberikanmu inspirasi untuk tampil dengan outfit dengan motif bunga, dan warna pastel atau warna ceria. Sedangkan tren musim gugur/musim dingin membuatmu mengubah gaya berpakaian menjadi sedikit lebih hangat dengan sentuhan warna netral.

Di bulan Februari ini, tema yang menghiasi adalah rona pink dan merah karena bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Meski tidak merayakannya, bukan berarti sahabat Saliha tidak bisa mengikuti suasana rona cinta yang bertebaran di seluruh dunia. Inspirasi gaya pakaiannya bisa kamu sontek di sini!

1. Setelan merah perlambang hati

Hari cinta identik dengan mawar merah, yang melambangkan warna hati manusia. Pada gaya outfit, dress merah bisa menjadi salah satu gaya yang dapat sahabat Saliha kenakan untuk acara spesial. Sedangkan untuk ke kantor, setelah kemeja dan celana bahan dalam satu warna sama menjadi sebuah gaya statement yang menarik perhatian semua orang. Padankan dengan high heels untuk melengkapi penampilanmu.

Sumber: www.harpersbazaar.com

2. Merona dengan pink yang lembut

Selain merah, pink adalah warna favorit pada Hari Valentine. Bagi perempuan yang menyukai tampilan feminin, warna ini sangat mencerminkan kepribadiannya. Namun jika terasa terlalu "lembut" untuk kamu yang lebih suka gaya boyish, padankan dengan jaket kulit dan aksesori warna silver. Dua benda ini akan membuat penampilanmu jadi lebih berbeda.

Sumber: www.harpersbazaar.com

3. Maroon yang kharismatik

Sentuhan merah maroon memberikan kesan kharismatik pada gaya outfit di hari kasih sayang ini. Balutan fashion berbahan velvet dalam warna ini akan memacarkan aura elegan dari dalam dirimu. Untuk tampilan yang lebih kasual, padankan atasan ini dengan celana jeans.

Sumber: www.harpersbazaar.com

4. Motif bunga yang manis

Gaya fashion dapat menjadi refleksi perasaan yang kamu pendam dalam hati. Dress, atasan, atau hijab motif bunga dapat mencerminkan perasaan bahagia dengan sederhana. Warna dasar pastel akan menambah sentuhan manis pada penampilanmu.

Sumber: www.harpersbazaar.com

5. Hitam untuk tampilan klasik

Jika merah dan pink bukan warna andalan, stick to the basic! Warna hitam tidak akan pernah salah untuk acara apapun, mulai dari ke kantor, hangout, bahkan ke pesta. Namun spesial dalam tema Valentine ini, beri sentuhan merah pada warna lipstick atau aksesori yang kamu kenakan.

Sumber: www.harpersbazaar.com

Sahabat Saliha punya inspirasi gaya untuk dikenakan selama bulan Cinta ini? Share ke teman-teman, juga, yuk!

RECOMMENDED FOR YOU