FASHION
2017-10-27 15:00:00

Kami dan Epson Hadirkan Kecanggihan Teknologi dalam Jakarta Fashion Week 2018

BY MEDIA SARI

SALIHA.ID - Tak hanya memudahkan hidup, kecanggihan teknologi juga dapat membantu para seniman dalam berkarya. Ini terbukti dari kolaborasi yang dilakukan Kami, brand modest wear yang digawangi oleh Istafiana Candarini, Afina Candarini, dan Nadya Karina bersama Epson dalam Jakarta Fashion Week 2018  di Senayan City, 25 Oktober 2017.

Dalam fashion show bertajuk "Epson's Print Your Passion" ini, koleksi yang dibawakan oleh Kami dicetak menggunakan printer digital textile Epson Surecolor F Series. Dengan teknologi PresicionCore, printer ini mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada kain.

"Teknologi PresicionCore dengan kemampuannya untuk reproduksi warna-warna yang hidup dapat memberikan inspirasi bagi desainer dalam membuat desain. Dengan ini para desainer dapat mengekspresikan ide dan  kreativitas mereka tanpa batas," papar Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.

Baca Juga :

Rebranding Kami Idea, Tampilkan  Nuansa Minimalis dan Kekinian

Sneak Peak Koleksi KAMI untuk Jakarta Fashion Week 2018

Di sisi lain Nadya Karina creative director Kami, mengungkapkan bahwa dengan menggunakan Epson, mereka semakin bebas dalam mengeksplor warna dalam desain yang mereka ciptakan. Tentunya ini akan semakin memudahkan mereka dalam berkarya dan mengembangkan bisnisnya ke pasar yang lebih luas.

Selain Kami, desainer lain yang juga ikut dalam kolaborasi kali ini antara lain Danjyo Hiyoji dengan koleksi men's wear, Jii by Gloria Agatha yang menampilkan baju wanita ready to wear dan Alex[A]lexa yang berkarakter urban modern hasil karya Monique Natalia serta Sendy Soeriaatmadja.

"Kolaborasi dengan para desainer menunjukkan bahwa teknologi Epson mampu menerjemahkan ide menjadi nyata. Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat mendukung industri fashion dan menumbuhkan kesadaran bahwa banyak hal yang dapat dilakukan dengan menggunakan digital textile printing," ujar Shimizu menutup pembicaraan. 

RECOMMENDED FOR YOU
;