HIJABERLARI NEWS
2018-05-02 15:04:00

Umroh Gratis, Noviana Berharap Hijaberlari Diadakan Lagi

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - "Siapa sangka kerinduan ingin berlari rupanya membawa kebahagiaan tersendiri bagi saya. Tak seperti biasanya, kali ini nama saya terdengar lantang disautkan sebagai pemenang doorprize umroh dari Hijaberlari," begitu kira-kira hal yang kali pertama diungkapkan Noviana Nilasari saat berbincang dengan Saliha.id.

Sudah lama rasanya, rutinitas lari tidak dilakukan. Informasi dari sang suami mengenai acara Hijaberlari langsung disambut suka cita oleh perempuan berusia 28 tahun ini. Menelisik dari nama acaranya, Hijaberlari memberikan kesan sangat kuat bahwa acara ini diperuntukan bagi perempuan. Tanpa pikir panjang, Novi segera mendaftarkan diri dalam kategori 5k.

Stretching dulu sebelum lari sejauh 5k

"Ini merupakan kali pertama bagi saya mengikuti lari sejauh 5k. Apalagi saat mengetahui Hijaberlari memiliki charity #KakiBaruUntukSaudaraKita, saya semakin semangat untuk ikut serta," ungkapnya bahagia.

Hijabelari pertemukan Novi dengan pejuang lari lainnya

Bagi perempuan kelahiran 1989 ini, Hijaberlari memberikan arti mendalam, kepedulian untuk saling berbagi menumbuhkan semangat yang luar biasa untuk sampai ke garis finish. Ditambah lagi rezeki yang tak disangka-sangka bisa pergi ke tanah suci. Perjuangan untuk bisa menyelesaikan tantangan 5k ini seakan terbayar dengan anugerah yang Allah limpahkan padanya.

“Saya sangat berharap Hijaberlari bisa diadakan lagi, tentunya dengan charity lainnya yang bisa menumbuhkan kepedulian dan solidaritas kita sesama muslim. Bukan sekadar olahraga, bagi saya Hijaberlari juga bisa menjadi salah satu cara untuk mensyiarkan agama lo,” tutup pemilik akun instagram @novianasasongko.

RECOMMENDED FOR YOU