OASE
Kehamilan Tak Kunjung Menyapa, Ujian Ikhlas dan Ikhtiar dalam Pernikahan, sumber: The Straits Times
2017-10-24 12:08:00

Seperti Siti Nurhaliza, Ikhlas dan Ikhtiar Membawa Berkah Kehamilan yang Lama Dinanti

BY DINA LATHIFA

SALIHA.ID - Memiliki keturunan adalah hal yang paling didambakan pasangan menikah di dunia. Penantian kehadirannya menjadi sebuah perjalanan yang rela ditempuh orang tua, sekalipun itu harus memakan waktu bertahun-tahun dan usaha yang tidak sedikit.

Sebagian pasangan merasa beruntung dapat menimang buah hati mereka dalam rentang waktu yang sebentar setelah menikah. Sebagian lainnya harus menunggu lebih lama dari yang diperkirakan. Ini menjadi ujian dalam rumah tangga yang melatih kesabaran serta keimanan. Tidak sedikit yang mengalami konflik karena absennya buah hati dalam mahligai pernikahan.

Namun bagi yang setia menanti, Allah swt akan memberikan jawaban yang manis. Seperti kisah inspiratif penyanyi kondang negeri Jiran, Siti Nurhaliza. Sebelas tahun menikah, sebelas tahun menanti, Allah swt hembuskan kabar gembira untuknya dan sang suami, Datuk Seri Khalid Mohd, buah hati yang diidam-idamkan.

Kehamilannya sekarang bukan yang pertama kali dialaminya. Pada tahun 2015, pelantun lagu 'Cindai' ini pernah mengandung calon bayi namun harus mengikhlaskan kepergiannya karena mengalami keguguran pada usia janin 2 bulan.

Sumber: instagram.com/ctdk

Ikhtiar selalu dilakukan, doa selalu dilantunkan. Kini, perempuan dengan gelar dan nama Datuk Siti Nurhaliza Tarudin tengah mengandung 4 bulan dengan metode IVF (In Vitro Fertilization )atau bayi tabung.

Untuk menjaga kandungannya, perempuan berusia 38 tahun rehat sejenak dari dunia hiburan dan hanya fokus pada beberapa pekerjaan tertentu. Tidak luput juga dukungan sang suami yang selalu berusaha menjaga istri serta calon buah hati yang berharga.

Anak adalah anugrah dari Sang Pencipta, yang akan diberikan pada hamba-Nya yang siap menjaga titipan-Nya. Maka doa dan usaha yang ikhlas adalah bentuk pembuktian pada Allah swt kalau kita laik mendapatkan sosok anak untuk melengkapi wujud keluarga sempurna.

Yuk, doakan agar kehamilan Siti Nurhaliza tetap sehat dan lancar sampai hari kelahiran nanti!