Aplikasi Absensi Online Gratis Buat Android dan Web Terlengkap di Tahun 2022

Aplikasi Absensi Online Gratis Buat Android dan Web Terlengkap di Tahun 2022 – Aplikasi absensi online android memungkinkan bisnis kecil dan menengah mendapatkan dukungan kehadiran karyawan gratis di web. Sekarang tidak ada waktu untuk sidik jari, kartu gesek, atau mesin verifikasi, semuanya telah dipindahkan ke kehadiran digital Android dan tersedia secara gratis.

Meskipun fitur-fiturnya tidak setua aplikasi berbayar, mereka cocok dan dapat melayani bisnis kecil dan menengah. Selain itu, manajemen dapat memilih beberapa aplikasi yang saat ini tersedia untuk memudahkan kehadiran karyawan secara otomatis, sehingga menjaga kedisiplinan karyawan.

berikut beberapa aplikasi absensi online Android dan berbasis web gratis di Tahun 2022 berikut ini.

Aplikasi Absensi Online Android Gratis 

Time Clock by Homebase

Aplikasi absensi online android untuk Android tersedia secara gratis dengan banyak fitur menarik mulai dari kontrol kehadiran hingga fitur penjadwalan perekrutan dan dapat diakses melalui beberapa opsi paket.

Fungsinya mudah digunakan dan memberikan banyak kemudahan, mis. Buat program dan jam pemantauan.

Detail Time Clock by Homebase
Developer
Homebase Team Management
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 52 MB
Download 1000000 ke atas
Rating 4.7/5 (Google Play)
Link Download Time Clock by Homebase

Open Time Clock

 

Open Time Clock memiliki tampilan dan nuansa yang sederhana dan digunakan khusus untuk sistem manajemen kerja dan kehadiran, tetapi dapat digunakan oleh karyawan dalam jumlah tidak terbatas. Jika perusahaan menginginkan layanan yang lebih komprehensif, mereka dapat mendaftar untuk mengakses aplikasi berbayar.

Detail Open Time Clock
Developer
Busycode Inc.
OS Minimal Android 8.0 ke atas
Ukuran 4 MB
Download 100000 ke atas
Rating 4.1/5 (Google Play)
Link Download Open Time Clock

Clockify – Time Tracker

 

Aplikasi absensi karyawan android ini juga gratis untuk menyederhanakan manajemen kehadiran dengan dua fitur utama: pelacakan waktu dan pelacakan waktu. Clockify juga menawarkan laporan kinerja dan tinjauan proyek, sehingga memudahkan untuk memantau kinerja karyawan.

Detail Clockify – Time Tracker
Developer
COING Inc
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 4 MB
Download 100000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)
Link Download Clockify – Time Tracker

When I Work Employee Scheduling

 

Aplikasi absensi online Android ini paling cocok untuk bisnis atau usaha kecil karena hanya gratis untuk 75 karyawan dan ada biaya di atas itu. Fungsionalitas aplikasi ini juga cukup lengkap dan berkisar dari manajemen shift, hingga lembur, hingga kontrol kehadiran, dari perpesanan tim hingga penjadwalan karyawan.

Detail When I Work Employee Scheduling
Developer
When I Work, Inc.
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran 23 MB
Download 100000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)
Link Download When I Work Employee Scheduling

Aplikasi Absensi Online Berbasis Web Gratis

LinovHR

LinovHR adalah perangkat lunak berbasis cloud yang mengelola data kehadiran dan penggajian karyawan, sehingga tidak menambah beban kerja departemen TI Anda. Aplikasi Absensi LinovHR dirancang untuk memantau aktivitas harian karyawan dan melacak lokasi karyawan selama rapat. LinovHR menyediakan implementasi Human Resource Information System (HRIS) yang efisien dan efektif untuk membantu bisnis berjalan lebih cepat.

Platform ini telah digunakan oleh banyak perusahaan besar seperti PP Property, Smartfren, Advan bahkan ILOTTE.

Breathe

Breathe merupakan aplikasi berbasis internet yang banyak digunakan oleh banyak perusahaan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur pencatatan kehadiran karyawan yang cukup lengkap.

Setidaknya ada fitur yang meliputi absensi dan absensi karyawan, persetujuan, liburan, lembur, dan perekrutan karyawan baru. Data yang masuk diarsipkan secara otomatis dengan cara yang aman dan sistematis.

BACA JUGA  Identifikasi ragam material dan teknik produksi di lingkungan sekitar

Kelebihan lainnya: aplikasi online sangat mudah dimengerti, jadi kami meyakinkan karyawan bahwa mereka tidak sulit untuk digunakan.

actiPLANS

Aplikasi bernama actiPLANS ini sangat efisien dan efektif dalam pengelolaan absensi karyawan secara transparan dimana semua fungsi absensi dapat dilakukan secara real time.

Aplikasi ini juga terintegrasi dengan actiTIME yang berguna untuk menentukan waktu berdasarkan jam kerja perusahaan.

Bosspintar

Bosspintar adalah salah satu yang tertua di dunia absensi online. Layanan ini, yang telah aktif sejak 2015, pasti menawarkan semua fitur canggih dari aplikasi pelacakan apa pun kapan saja. Dari pengenalan wajah, GPS, penggajian dan manajemen klaim, dan semua hal kompleks lainnya, manajemen SDM kantor telah sangat disederhanakan dengan aplikasi ini.

Sleekr tidak membuka harga ke pasar, tetapi semuanya diatur sesuai permintaan Anda dan dinegosiasikan sebagai pelanggan. Ingatlah bahwa fitur yang bagus dan andal pasti datang dengan harga yang mahal.

KaryaOne

Aplikasi ini adalah salah satu yang paling populer karena banyak perusahaan yang sudah menggunakan aplikasi ini. Memiliki lebih dari 5000 karyawan terdaftar dan 50 manajer SDM dan digunakan oleh banyak perusahaan ternama seperti BNI Sekuritas, Geprek Bensu, IndoPremier, Muamalat Institute dan lain-lain.

KaryaOne memberikan penghematan anggaran kantor dalam mengelola karyawan dengan membuat komunikasi menjadi lebih efektif, meningkatkan produktivitas bisnis dan menghemat waktu.

Beberapa fitur utama aplikasi ini adalah manajemen izin, kehadiran ponsel cerdas, integrasi dengan perangkat kehadiran, migrasi data, dan pembuatan jadwal tanpa kerumitan.

Sekian artikel kami tentang “Aplikasi Absensi Online Gratis Buat Android dan Web Terlengkap di Tahun 2022”. Semoga dengan adanya artikel ini anda dapat menemukan aplikasi absensi sesuai dengan selera anda.