Photo Via Shutterstock by: Devina Saputri

Bingung Cari Uang Di Dunia Online? Berikut Aplikasi-Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat Cair di Juni Tahun 2022

Aplikasi Penghasil Uang Paling Cepat

Berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang Paling cepat cair yang terbukti membayar langsung ke saldo DANA kamu. Antara lain:

Helo

Aplikasi penghasil uang pertama yang bisa kamu coba adalah Helo. Download dan install aplikasi Helo ini, otomatis kamu akan mendapatkan Rp. 400. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda juga harus mengundang teman Anda untuk menginstalnya, dan jika teman Anda menginstalnya dengan benar, Anda akan secara otomatis mendapatkan Rp 62000 setiap kali teman Anda menginstalnya
Aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa mengundang teman

LIKEit

Pastinya kamu sering melihat iklan aplikasi ini saat menonton video di Youtube bukan? Nah, kamu bisa mendapatkan Rp 600.000 dengan mengajak teman-teman ke LIKEit Lite. Anda dapat menarik dana langsung ke akun DANA atau GOPAY Anda.
Aplikasi video makanan ringan
Snack Video adalah platform dengan jutaan pengguna yang memposting video pendek yang dibagikan di komunitas mereka. Video yang direkomendasikan untuk setiap pengguna. Selain itu, algoritma Snack Video juga dioptimalkan dengan batasan minat masing-masing pengguna. Hal ini untuk menghindari duplikasi konten dan informasi yang diberikan, jika hanya mengundang 15 teman, poin yang terkumpul bisa mencapai Rp 2 juta dan bisa langsung ditarik.

VidNow

Juga, di tempat keempat adalah aplikasi VidNow, yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang setiap hari. Kamu bisa mendapatkan Rp 250.000 dari aplikasi VidNow dengan cara sebagai berikut: Setelah itu, kamu bisa klik Men’s Wallet. Ingat juga bahwa pengguna baru harus melakukan check in 3 hari berturut-turut agar reward yang diterima lebih besar.

Indo Today

 

Aplikasi penghasil uang terbaru adalah Indo Today, disini anda akan belajar cara menghasilkan uang dari aplikasi Indo Today. Ini yang paling penting, masukkan kode undangan di daftar tugas, maka Anda akan secara otomatis mendapatkan 50.000 poin. Setelah itu, Anda dapat menyelesaikan tugas harian dengan membaca surat untuk mengumpulkan koin tambahan. Selain itu, ada juga penawaran video dan game yang bisa menambah poin. Anda juga dapat membuat tautan undangan agar teman Anda bisa mendapatkan lebih banyak poin.
jeda hum

Buzzbreak

 

Aplikasi pembaca berita berikutnya adalah aplikasi bernama Buzzbreak, yang mungkin sudah banyak dari Anda yang sudah tidak asing lagi. Bahkan, buzzbreak telah menjadi aplikasi yang menghasilkan kredit tunai yang dapat dipercaya dengan rekam jejak pembayaran yang terbukti. Menghasilkan uang juga mudah, cukup baca artikel di aplikasi. Nanti setelah Anda selesai membacanya, aplikasi ini akan memberikan bonus kredit kepada Anda.

Hampir seperti Baca Plus, aplikasi penghasil uang ini disediakan untuk mereka yang suka membaca berita di dalam dan luar negeri. Berita yang diberikan juga cukup lengkap dan tepat waktu, seperti berita olahraga, gaya hidup, hiburan, teknologi dan lainnya.
Anda hanya perlu membaca berita selama 20 detik untuk mendapatkan 200 poin. Tentu saja, semakin banyak pesan yang Anda baca, semakin banyak poin yang bisa Anda peroleh.

BACA JUGA  Aplikasi Foto Scanner Android Yang Paling Banyak Dipakai 2022

Ada juga konten video yang bisa Anda tonton untuk poin tambahan. Menonton video bervariasi jika Anda ingin mencetak 200 poin, dari video pendek 15 detik hingga 3 menit atau lebih. Selain itu, Anda juga dapat berpartisipasi dalam berbagai penawaran atau mengisi survei untuk mendapatkan lebih banyak poin. Anda hanya perlu mengikuti urutan penawaran yang dikirim untuk mendapatkan poin.
Jika Anda sedang menyelesaikan survei, pastikan Anda absen selama 30 detik.

Lengkapi survei dengan integritas dan kejujuran dan poin Anda akan ditambahkan secara otomatis.

FiNovel

Biasanya wanita yang suka membaca novel, aplikasi ini cocok untuk wanita yang suka membaca. Kami ingin merekomendasikan Anda aplikasi membaca baru yang mudah diunduh dan menghasilkan uang. Ya! Namanya Finovel Gang, kalau pakai aplikasi ini nanti tinggal baca novel aja udah bisa dapat uang. Karena itu, jika Anda ingin mendapatkan banyak hadiah, Anda dapat melakukan tugas lain yang direncanakan.

Sekian dari kami untuk aplikasi penghasil uang, untuk mendownload aplikasinya kalian bisa cari di playstore.