WELLNESS
2018-05-02 13:16:00

Wardah Shampoo Tumpas Habis Permasalahan Rambut Berhijab

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Sebagai perempuan yang aktif dan produktif, lari menjadi olahraga yang paling banyak diminati. Berlari menjadi salah satu cabang olahraga yang paling sederhana, karena tidak memerlukan persiapan yang memusingkan, seperti lokasi maupun budget. Fisik yang prima menjadi modal utama yang dibutuhkan.

Mengenakan hijab bukan berarti membatasi aktivitas kita. Namun, tak sedikit muslimah yang mengeluhkan adanya permasalahan rambut akibat menggunakan hijab. Keluarnya keringat berlebih bisa menyebabkan rambut lepek, lengket sampai ketombe. Hal ini tentu sangat menggagngu, seluruh permukaan rambut menjadi gatal dan bau. Layaknya kulit wajah, rambut juga membutuhkan perawatan yang sesuai lo.

Salah satu brand kecantikan yang konsisten menemani perempuan muslimah, Wardah kembali memanjakan pecintanya dengan perawatan rambut berupa Wardah Hair Innovation. Terobosan terbaru Wardah seakan mampu menjawab semua keluhan yang dialami perempuan berhijab.

Empat varian dalam Wardah Hair Innovation ini mengandung bahan-bahan alami aktif yang berperan untuk menumpas permasalahan rambut dan Scentlock Fragrance mampu mempertahankan keharuman hingga sepanjang hari.

1. Anti Dandruf

Tinggal di negara beriklim tropis seringkali membuat kita mengalami rambut berketombe, kulit kepala kering sampai berminyak. Wardah Shampoo Anti Dandruff yang mengandung Tea Tree Oil, Peppermint Extrac dan Double Zinc Active mampu memberikan kesegaran di kulit kepala serta menumpas habis ketombe yang menempel.

2. Nutri Shine

Menghabiskan waktu di luar ruangan bisa membuat rambut kita rusak dan kusam. Paparan sinar matahari yang menembus hijab mampu merusak rambut bahkan bercabang. Penggunaan Wardah shampo Nutri Shine yang mengandung Argan Oil dan Grapeseed Extract bisa membantu kita menutrisi rambut dan mencegahnya mengalami kerusakan.

3. Hairfall Treatment

Kebiasaan mengikat rabut saat menggunakan hijab membuat rambut lebih mudah mengalami kerontokan. Pasti kita suka merasa kesal saat melihat helaian rambut yang berjatuhan di lantai maupun di bantal. Wardah shampoo Hairfall Treatment sangat cocok diaplikasikan untuk rambut rontok. Kandungan bahan aktif natural seperti ginseng dan rosemary extract membantu menguatkan akar rambut dan meningkatkan proses tumbuhnya rambut. Jadi kita tetap bisa menjaga kekuatan rambut dibalik hijab lo.

4. Daily Fresh

Tingginya aktivitas sehari-hari membuat rambut mudah terpapar oleh polusi udara serta cuaca yang tak tentu. Belum lagi tumpukkan tugas menyita pikiran hingga mengakibatkan kepala panas serta memicu permasalahan pada rambut. Aloevera dan Seaweed extract bekerja aktif untuk mengembalikan kesegaran rambut yang sempat hilang. Wardah Daily Fresh shampoo sangat cocok untuk perempuan multiaksi seperti kita.

Nah, dalam acara Hijaberlari, ratusan peserta mengalami penumpukan keringat pada rambut usai lari sejauh 5k dan 10k. Pemberian Wardah shampoo seakan menjadi solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

"Senang sekali bisa mendapatkan wardah shampoo. Sebenarnya saya memang sudah menggunakan Wardah shampoo ini di keseharian saya, dan memang benar, bahan-bahan alami yang terkandung dalam shampoo ini mampu mengatasi keluhan rambut berhijab seperti saya," ungkap Ruruh Handayani, peserta Hijaberlari 5k. 

 

 

 

RECOMMENDED FOR YOU