WELLNESS
2018-05-19 16:33:00

Atasi Permasalahan Kulit Kering Saat Puasa

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Memasuki bulan suci ramadan, kita seringkali mengalami dehidarasi seluruh tubuh termasuk kulit. Hampir 14 jam tubuh tidak mendapat asupan cairan sehingga perlu menyesuaikan dengan pola hidup selama satu bulan penuh. Apalagi bulan ramadan saat ini bertepatan dengan musim kemarau sehingga memberikan tantangan tersendiri untuk menjaga kelembaban kulit. 

Permasalahan yang kerap muncul pada kulit selama puasa yakni, keringnya permukaan kulit, bibir pecah-pecah sampai kusam. Untuk meminimalisir permasalahan kulit tersebut kita bisa melakukan langkah sederhana yakni memperbanyak asupan cairan saat sahur dan mengurangi aktivitas di luar ruangan. 

Oleh sebab itu di bulan ramadan ini, Lazada mempersembahakan 5 rangkaian sahabat kulit terbaik yang bisa menemani kita menjaga kesehatan kulit. Promo Ramadan bertajuk PUASALE mulai tanggal 25 hingga 28 Mei dengan potongan harga hingga 90%. Sebagai langkah awal perawatan kecantikan kulit, penggunaan tabir surya yang mengandung SPV 25-50, mampu menjaga kulit dari paparan ultraviolet. Kemudian dilanjutkan dengan Nivea after sun moisturizer yang bisa mengembalikan kulit pulih kembali usai terpapar sinar matahari. 

Apapun jenis kulitnya, kita harus membiasakan diri untuk mencuci muka usai ke luar ruangan. Karena polusi yang menempel pada kulit wajah bisa memperparah kondisi kulit kering. Pilihlah produk yang mampu mengangkat seluruh kotoran debu dan polusi. 

Usai berbuka kita bisa kembali memanjakan kulit dengan mengaplikasikan pelembab yang dapat membantu elastisitas kulit wajah sehingga tampak lebih muda, sehat dan merona. Tak hanya memerhatikan kecantikan kulit wajah, menjaga kesehatan kulit kepala juga tak luput dari pantauan selama puasa.

Nah, sudah enggak bingung lagi untuk mengatasi permasalahan kulit selama puasa.

 

RECOMMENDED FOR YOU

SUBCRIBE TO THE NEWSLETTER

Segala bentuk informasi yang Anda dapatkan dalam website ini telah terverifikasi dengan baik, sehingga kebenaran nilai informasi yang terkandung di setiap berita dapat dipertanggungjawabkan oleh pihak PT Ikra Tama Mandala.