WELLNESS
2017-12-21 12:11:00

Meremajakan Kulit dengan Teknik '3D Beautyfication'

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Perempuan mana sih yang tak ingin tampil cantik dan menawan? Demi mendapatkan hasil yang maksimal, perempuan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sebuah produk kecantikan, mulai dari perawatan wajah sampai seluruh tubuh.

Kini, sebuah terobosan teknologi terbaru yang dihadirkan The Clinic Beautylosophy menawarkan perawatan kecantikan dengan teknik 3D Beautyfication. Teknik terbaru ini merupakan perawatan anti penuaan dini atau Anti-Aging treatment.

Perawatan 3D Beautyfication ini memadukan derma filler, botox dan thread lift yang mampu membuat wajar terlihat lebih proporsional. Menurut Ahli Aesthetic Doctor dr. Jessica Gunawan, perawatan 3D Beautyfication ini juga dapat meremajakan kulit, menghilangkan kerutan serta menambah volume pada detail bagian wajah.

Jessica menjelaskan telah dibuktikan bahwa secara teori dan praktik penggabungan ketiganya dapat menjadikan penampilan seseorang lebih sempurna. Hasilnya dapat maksimal terlihat setelah 2-4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

Selain itu, kandungan asam hialuronat dari filler yang terdapat dalam 3D Beautyfication, mampu membuat kulit tampil lebih cerah alami. Sehingga pasien yang melakukan treatment ini bisa mendapatkan bentuk wajah yang simetris berkat botox dan thread lift.

Bagi perempuan yang tinggal di perkotaan dengan setumpuk rutinitas. Kegiatan mempercantik diri juga harus memiliki waktu yang cukup efisien. Oleh sebab itu, teknik 3D Beautyfication dirasa cukup singkat, karena hanya membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit tanpa harus melakukan proses pengulangan.

Jadi, cocok banget kan, buat sahabat Saliha yang ingin tampil cantik tanpa harus repot berkejaran dengan waktu.

RECOMMENDED FOR YOU