WELLNESS
2017-12-20 11:05:00

'Combo Slimming' Tuntaskan Lemak Hingga Lapisan Terdalam

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Melawan tumpukkan lemak menjadi permasalahan bagi setiap perempuan yang tak kunjung usai. Berbagai macam pola diet dan kegiatan olah gerak sudah dilakukan namun belum menunjukkan hasil yang signifikan. Kecantikan dan keindahan tubuh seakan menjadi prioritas perempuan demi mencapai kualitas hidup yang didambakan.

Combo Slimming merupakan salah satu treatment termodern dalam menghancurkan lemak tubuh. Treatment yang satu ini berfokus pada timbunan lemak membandel di area perut, paha, dan lengan. Terdapat tiga rangkaian treatment Combo Slimming, diantaranya Vanquish, X-Wave dan Exifirm.

Proses Combo Slimming membutuhkan waktu pengerjaan sekitar satu jam lebih. Masing-masing treatment bisa menghabiskan waktu sekitar 40 menit. Waktu yang cukup singkat ini rupanya, mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan. Dalam sekali treatment mampu menghancurkan lemak di bagian perut, paha dan lengan sampai 3-8 cm.

"Selama treatment berlangsung, pasien tidak akan merasa sakit sedikit pun. Hanya akan ada rasa sedikit panas. Selain itu, sebaiknya pasien mengonsumsi banyak air mineral usai melakukan Combo Slimming. Hal ini dikarenakan, proses pembuangan lemaknya melalui urin atau buang air kecil," ungkap ahli Aesthetic The Clinic Beautylosophy, dr. Indah Julisa.

Walaupun Combo Slimming sudah dijamin keamanannya, treatment ini tidak diperuntukkan bagi perempuan hamil, menyusui, dan memiliki luka atau infeksi.

Selain itu, Kombinasi energi monopolar Radio Frequency (RF) dan Ultrasound yang terdapat dalam Combo Slimming, juga mampu mengurangi selulit membandel, mengurangi lipatan perut, paha, dan lengan serta mengencangkan kulit pada area tertentu.

Ditambah lagi, Energi panas dari rangkaian Vanquish, X-Wave dan Exifirm siap menuntaskan metabolisme lemak hingga lapisan terdalam. 

RECOMMENDED FOR YOU