Berikut ini yang tidak termasuk tanaman hias bunga adalah

Berikut ini yang tidak termasuk tanaman hias bunga adalah

Berikut ini yang tidak termasuk tanaman hias bunga adalah…

 

Jawaban

Yang tidak termasuk dalam golongan tanaman hias bunga adalah tumbuhan keladi. Sebab tumbuhan keladi merupakan jenis sekelompok tumbuhan genus Caladium. Atau biasa dikenal dengan tumbuhan talas-talasan.

 

Pembahasan :

       Keladi (talas) adalah kelompok tumbuhan dari genus Caladium (Araceae, Araceae). Dalam bahasa sehari-hari, talas juga sering digunakan untuk menyebut beberapa tanaman lain yang berkerabat tetapi tidak mengandung Caladium. B. Talas (Corocassia). Talas sejati jarang membentuk umbi. Namun, asal tanaman ini dari hutan Brasil kini tersebar luas di berbagai belahan dunia. Ciri khas talas adalah bentuk daunnya yang menyerupai lambang hati. Daunnya biasanya halus dan mengandung lapisan lilin. Ukuran talas tidak melebihi 1m. Beberapa spesies dan hibridanya digunakan sebagai tanaman kebun.

 Tanaman keladi menarik perhatian karena kecantikan dan kepribadiannya, dan penampilannya yang eksotis. Bunga keladi datang dalam berbagai pola. Harga bervariasi tergantung jenis bunga talas, jadi pastikan Anda mengetahui bunga keladi  mana  yang paling Anda sukai sebelum membeli.

Tidak dapat disangkal bahwa tanaman keladi, Jenis tanamannya cukup banyak, namun perawatannya hampir sama. Ciri khas talas ini tidak hanya  ukuran daunnya saja, tetapi juga  bentuk, warna dan  coraknya yang indah dan unik. Tanaman ini memiliki daun-daun pucat berbentuk hati dengan berbagai pola dan  warna transparan. Anda bisa menemukan talas dalam berbagai warna seperti hijau, putih,  merah dan pink. Jika Anda ingin menjaga kesegaran dan keindahan  bunga talas, Anda perlu merawat tanaman ini secara rutin.

BACA JUGA  Keunikan lagu daerah nusantara dapat dilihat melalui