Aplikasi Nonton TV Online Terbaik Tahun 2023

Aplikasi Nonton TV Online Terbaik Tahun 2023

Kegiatan umum yang biasa dilakukan saat menunggu waktu berbuka adalah menonton TV. Berkat perkembangan teknologi saat ini, banyak acara TV menarik yang bisa ditonton di perangkat pintar melalui aplikasi TV online gratis.

Asal tahu saja, aplikasi streaming TV gratis ini memungkinkan pengguna untuk menonton berbagai program secara online di komputer atau smartphone.

Tidak jarang aplikasi TV online terbaik 2023 hadir dengan fitur ruang obrolan yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan pemirsa lain sambil menonton acara di ponsel cerdas atau PC Anda.

 

Daftar Aplikasi Nonton TV Online Terbaik Tahun 2023

 

1. Vidio 

Rekomendasi aplikasi nonton TV online yang pertama adalah Vidio. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan streaming saluran TV Indonesia dan internasional dengan mudah dan gratis.

Selain itu, ada pilihan film dan serial drama menarik yang bisa kamu tonton dengan aplikasi TV Indonesia gratis ini. Vidio juga memungkinkan Anda mendapatkan layanan premium dengan harga terjangkau.

 

2. UseeTV Go

UseeTV Go

Aplikasi streaming TV online lainnya adalah UseeTV Go. Selain menonton TV di ponsel Android, Anda juga bisa menonton video, mendengarkan radio, bahkan berlatih karaoke online.

Dengan UseeTV Go, Anda dapat menonton TV gratis di mana saja dan kapan saja melalui Smartphone atau PC Anda. Pengguna IndiHome khususnya berkesempatan mendapatkan layanan premium sehingga bisa mengakses lebih banyak konten dari aplikasi Android TV ini.

 

3. Maxstream

Maxstream adalah aplikasi TV online Indonesia gratis dari operator Telkomsel. Fitur-fiturnya agak mirip dengan UseeTV Go, seperti: b. Siarkan acara lokal dan internasional, dan bahkan film atau drama populer.

Sebagai penonton, Anda juga bisa menikmati ribuan konten visual yang tersedia dari channel-channel populer seperti Viu, Bein Sports Channel, HBO, dll. TV Langsung gratis di aplikasi ini.

 

4. RCTI+

Stasiun TV RCTI juga mengembangkan layanan televisi internet bernama RCTI+ untuk memudahkan pemirsa menonton program lokal lain yang tergabung dalam grup MNC, yaitu MNC TV, Global TV, dan iNews.

Bahkan anda sebagai penonton juga bisa menonton sinetron atau sinetron yang sudah tidak tayang lagi di TV seperti Si Doel Anak Sekolahan dll.

 

5. Mola TV

Apakah Anda suka menyiarkan pertandingan sepak bola? Mola TV mungkin jawabannya. Aplikasi ini menyajikan siaran langsung olahraga terbaru secara online sesuai jadwal resmi.

Anda juga dapat melihat banyak penawaran sebelumnya atau penawaran yang telah kedaluwarsa. Selain pertandingan sepak bola, Anda juga bisa menikmati film-film Hollywood terbaik dengan aplikasi ini.

 

6. Trans TV Live

Apakah Anda salah satu orang yang suka menonton tayangan Bioskop Trans TV? Jika Anda selalu melewatkan acara favorit tersebut, mungkin Anda harus mengunduh Trans TV Live.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menonton acara TV yang menarik dan film gratis bahkan saat Anda tidak di rumah. Aplikasi ini juga menyediakan kualitas video dan audio yang bagus dan berbagai informasi tentang program Trans TV favorit Anda.

BACA JUGA  Cara Cek Garansi iPhone Baru Maupun Second

 

7. TVOne Connect

TV One juga menyediakan platform streaming TV gratis untuk smartphone. Pemirsa bisa menyaksikan berbagai berita atau program edukasi di sini melalui aplikasi TV streaming premium bernama TVOne Connect.

Mirip dengan RCTI+ atau aplikasi TV lainnya di ponsel lain, TVOne Connect juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah menonton program TV One saat ini atau sebelumnya.

 

8. SBO TV

Rekomendasi terakhir aplikasi nonton TV online adalah SBO TV semakin dikenal oleh penggemar sepak bola karena situs live streaming sepakbola gratis ini mudah dibuka tanpa perlu menggunakan VPN. Jadi anda tidak perlu pusing mencari link streaming bola untuk nonton English Premier League, La Liga, Ligue 1, dan lain-lain.

Bagi yang mungkin kesulitan mencari koneksi streaming Liga Inggris 2023 live via VPN, SBO TV bisa menjadi pilihan alternatif situs streaming bola terbaik. Situs ini juga relatif bebas dari iklan yang mengganggu.

 

Akhir Kata

Berakhir sudah artikel kami tentang “Aplikasi Nonton TV Online Terbaik Tahun 2023”. Semoga dengan adanya artikel dapat membantu anda mencari aplikasi yang anda inginkan.