5 Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang Terbaru Android 2022

5 Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang Terbaru Android 2022 – Kali ini kita akan membahas aplikasi Dzikir karena Dzikir merupakan salah satu amalan ibadah sehari-hari bagi umat Islam. Di zaman yang penuh tuntutan ini, juga banyak developer dari kalangan agama yang bersemangat menyebarkan kebaikan dan dakwah melalui aplikasi berbasis Android yang saat ini menjadi bagian dari keseharian masyarakat global, khususnya di Indonesia.

Saat ini, membaca dzikir, terutama di pagi dan sore hari, tidak perlu bingung, bahkan jika mereka tidak di rumah dan bukti dzikir tidak dapat dibawa. Ada banyak aplikasi Android yang dapat Anda gunakan untuk mengisi ponsel Anda dengan bacaan dzikir dan memungkinkan Anda untuk melakukan pembacaan dzikir pagi dan sore di luar rumah, misalnya di kantor, di kampus, di terminal bus, saat menggunakan transportasi umum.

Daftar 5 Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang Terbaru Android 2022

Berikut ini 5 Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang Terbaru Android 2022 yang sudah kami ulas untuk anda:

1. Dzikir Pagi Petang Sesuai Sunnah

Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang Terbaru Android yang pertama adalah Aplikasi Dzikir Pagi Petang Sesuai Sunnah. Aplikasi Dzikir Pagi Petang Sesuai Sunnah ini dikembangkan oleh developer bernama Adikur. Dengan tampilan yang menarik dan elegan, aplikasi ini membuat Anda semakin bersemangat untuk mengamalkan dzikir setiap pagi dan sore hari. Selain daftar utama dzikir pagi dan sore, aplikasi ini berisi panduan lain yaitu dzikir setelah sholat dan sholat buka puasa. Aplikasi ini juga berisi hadits Nabi yang menjadi dasar dari setiap bacaan dzikir yang akan anda amalkan sehingga anda mengetahui dasar-dasar amalan tersebut.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50.000 pengguna di Google Playstore dan memiliki rating 5.0 atau skor sempurna dari setiap rating pengguna di Google Playstore. Ini menandakan bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Keunggulan lainnya adalah ukuran aplikasi ini yang hanya sekitar 5.0MB. Kami melakukan banyak pekerjaan amal sebelum kami mati.

2. Dzikir Pagi dan Petang Sesuai Sunnah

Aplikasi dzikir ini dikembangkan oleh Ar-Rayyan Studio. Meskipun aplikasi ini dinilai sebagai aplikasi baru, patut dicoba. Aplikasi ini memiliki desain tampilan yang cukup sederhana. Aplikasi ini memiliki pembacaan meter atau penghitung yang unik karena bersifat seluler tetapi transparan. Saat diklik, tombol penghitung terlihat jelas dan berubah menjadi transparan lagi saat tidak disentuh.

Aplikasi ini hanya berukuran sekitar 5.0MB, sehingga tidak akan menempati penyimpanan perangkat Anda. Kami segera mendownload dzikir dan mengamalkannya setiap pagi dan sore hari.

3. Dzikir Pagi Petang – Sesuai Sunnah

Aplikasi Dzikir Pagi Sore – Sesuai Sunnah dari pengembang Mustaqbalism, ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan untuk mengamalkan dzikir pagi dan sore sesuai sunnah Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian. Di dalam aplikasi ini juga terdapat counter untuk memudahkan perhitungan dzikir yang dibaca lebih dari satu kali. Ada banyak fitur yang dapat Anda gunakan dalam aplikasi ini termasuk dzikir pagi dan dzikir sore. Selain itu, ada juga fungsi untuk mengamalkan dzikir dan doa harian. Anda juga akan dimanjakan dengan pengaturan tampilan teks dzikir. Pengaturan ini termasuk pengaturan untuk font, getaran, tema terang dan gelap, dan transliterasi.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tanpa iklan. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50.000 kali dan memiliki peringkat 4,8 yang sangat baik. Ukuran aplikasi ini juga bervariasi tergantung dari perangkat yang digunakan. Aplikasi ini sebenarnya gratis, tetapi jika Anda ingin berbagi kehidupan dengan pengembang, Anda dapat melakukannya dengan kontak yang disediakan di aplikasi.

BACA JUGA  Aplikasi Android dan PC Meeting Online Terbaik 2022

4. Dzikir Pagi dan Petang

Aplikasi Dzikir Pagi dan Sore yagn dikembangkan oleh Daf Media memiliki beberapa fitur utama termasuk daftar dzikir pagi dan sore. Fitur dari aplikasi ini: antara lain aplikasi dapat diputar secara offline, dzikir pagi lengkap dengan terjemahannya, terjemahan lengkap pengingat malam. Ada juga daftar dzikir setelah sholat Fahd, keutamaan dzikir, sholat harian, wudhu, dan sholat Qunoot.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 50.000 pengguna dengan peringkat 4,8. Dari segi ukuran, aplikasi ini juga berukuran kecil, yaitu 5.4MB. Kita sampai pada yang baik.

5. Zikir Indonesia – Quran & Dzikir Pagi dan Petang

Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang yang terakhir adalah Aplikasi Zikir Indonesia – Quran & Dzikir Pagi dan Petang. Aplikasi Zikir Indonesia – Quran & Dzikir Pagi dan Petang ialah aplikasi yang dikembangkan oleh Ridhar Studio. Aplikasi ini berisi bacaan pagi dan sore untuk zikir. Diberkahi dengan makna dan manfaat membaca, dan ada indikasi persetujuannya dengan Sunnah Nabi atau sebaliknya. Ini akan membuat Anda lebih termotivasi dan Anda akan mempraktekkan ibadah ini tanpa ragu-ragu. Ada juga fitur tambahan dalam aplikasi ini seperti membaca dzikir setelah shalat Subuh dan dzikir sebelum tidur.

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5000 pengguna dengan rata-rata rating 4,8 di Google Playstore. Ukuran aplikasi ini juga dinilai Medium, yaitu 18MB. Bagi anda yang sedang memperjuangkan pahala akhirat, tidak ada keraguan untuk menghapus aplikasi lain untuk menginstal aplikasi ini.

Sekian artikel dari kami tentang 5 Aplikasi Dzikir Pagi dan Petang Terbaru Android 2022, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda, terima kasih.