WHAT'S ON
2018-03-12 12:13:00

Anak Aktif dan Ceria 'Enggak' Takut Biang Keringat

BY SYARIFAH AULIA

SALIHA.ID - Sebagai msayarakat yang tinggal di negara beriklim tropis, kita seringkali dihadapi oleh berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kering, kulit lembab, sampai biang keringat akibat sengatan sinar matahari. Biang keringat biasanya menunjukkan ruam kecil berwarna merah dan menonjol serta terasa sangat gatal. Ditambah lagi sensasi perih dan panas pada bagian kulit.

Biang keringat biasanya terlihat di bagian leher, wajah, punggung, dada dan paha, hal ini dikarenakan bagian tubuh yang terpapar langsung matahari, sehingga meningkatkan suhu panas menjadi lembab. Anak-anak seringkali menghabiskan waktu di luar ruangan dengan segudang aktivitas bermain seperti berlari, melompat sampai berguling.

Oleh karena itu, sebagai bedak tabur yang mengandung talcum, asam salisilat, sulfur, mentol, dan balsam ini mampu melindungi serta mengobati biang keringat yang terjadi pada kulit bayi dan anak-anak, Salicyl Fresh mengajak seluruh anak-anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan seru di Taman Langsat, Kebayoran, Jakarta Selatan. Di sini, anak-anak bebas bermain dan berekplorasi tentang alam serta pemanfaatan Ruang Terbuka Hijau.

"Bermain dan anak-anak adalah satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Oleh sebab itu, sebagai orangtua yang cerdas seharusnya kita tidak membatasi ruang gerak anak hanya karena kekhawatiran akan serangan biang keringat akibat sengatan sinar matahari," ungkap Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma, Pujianto.

Acara yang dihadiri oleh anak-anak berusia 3 sampai 12 tahun ini, menawarkan berbagai kegiatan seru dan menarik terkait keterampilan dan kreativitas.

Mulai dari mendengarkan dongeng, outbond, mini sport, ular tangga dan coloring dan fun games. Dan yang lebih serunya lagi, kita bisa piknik bersama keluarga menikmati segarnya udara pagi di tengah hiruk-pikuk Jakarta lo.

RECOMMENDED FOR YOU