WHAT'S ON
Innisfree rilis My Palette
2018-01-29 12:39:00

‘My Palette’, Memuat Kebutuhan Makeup dalam Satu Wadah Praktis

BY DINA LATHIFA

SALIHA.ID - Makeup bagi perempuan tidak cukup satu produk saja, baik itu hanya bedak maupun lipstick. Untuk mendapatkan tampilan penuh seluruh wajah, sahabat Saliha memerlukan foundation, concealer, produk alis, eyeshadow, eyeliner, mascara, blush on, highlighter, contouring, dan terakhir lipstick. Banyaknya produk yang harus digunakan kadang memunculkan dilema sebab akan memakan ruang penyimpanan, terutama ketika dibawa untuk traveling. Pernah mengalami kegundahan ini?

Jika ada satu wadah yang bisa memuat semua keperluan makeup, tentu akan sangat praktis. Ide itu yang kemudian diangkat oleh Innisfree saat menghadirkan produk terbarunya, My Palette. Brand makeup asal Korea Selatan ini merilis tiga jenis palette kosong dengan ukuran yang berbeda agar para perempuan dapat membawa atau menyimpan produk esensial mereka secara praktis.

"Dengan beragam pilihan yang ditawarkan melalui rangkaian produk My Palette, pengguna dapat memiliki all-in-one makeup palette yang praktis, sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Brand General Manager Innisfree, Mark Hwang, saat ditemui di DoubleTree Hilton, Jakarta, 26 Januari 2018.

Innisfree My Palette dengan packaging limited edition (@innisfreeofficial)

Palette kosong itu bisa diisi berbagai rangkaian makeup untuk berbagai kebutuhan, meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highlighter, dan contour. Sahabat Saliha bisa mengisi wadah berbentuk persegi itu sesuai keinginan. Terlebih Innisfree sendiri telah memiliki rangkaian decorative dan complexion makeup sebanyak 137 pilihan warna dalam bentuk single pan, akan semakin memudahkan para perempuan untuk memiliki palette idamannya.

"Tidak hanya praktis, My Palette membantu para perempuan untuk lebih personal dengan makeup-nya. Karena, sering kali seseorang hanya menggunakan satu-dua warna saja dari eyeshadow palette pada umumnya sehingga warna lain tak terpakai dan jadi mubazir. Dengan customize palette seperti ini, pengguna bisa memasukkan warna yang benar-benar ia pakai. Nggak hanya eyeshadow, tetapi juga blush maupun contouring," ujar Jihan Rizkia, Assistant Marketing Manager Innisfree Indonesia.

"Palette ini didesain dengan magnet, dan setiap single pan kami juga didesain seperti itu. Jadi, mudah untuk memasang atau mengganti warna dalam palette itu."

Innisfree My Palette bisa memuat semua warna esensial dalam satu palette (@innisfreeofficial)

My Palette dari Innisfree ini tersedia dalam tiga ukuran yang memuat 4 single pan (small), 8 single pan (medium), dan 18 single pan (large). Tidak hanya hadir dalam packaging minimalis, ada juga yang memiliki desain lucu sebagai limited edition.

"Untuk mempermudah para perempuan dalam memilih warna yang cocok untuk rona kulitnya, kami juga merilis 7 personal color yang sesuai dengan tone kulit Indonesia. Pilihan ini dirancang oleh Color Consultant Expert asal Korea, Su Jin Bae," lanjut Jihan.

Jadi, mau mix 'n match warna seperti apa di My Palette-mu, nanti?

RECOMMENDED FOR YOU