WHAT'S ON
i4 (kiri ke kanan) : Rahmah Umayya, Nadia Mulya, Intan Erlita dan Aline Adita (foto : saliha/media sari)
2017-11-27 13:35:00

i4 Berbagi Inspirasi untuk Wanita Indonesia lewat Vlog

BY MEDIA SARI

SALIHA.ID - Vlog atau video blog saat ini sudah menjadi sarana untuk berbagi informasi dan pengalaman personal para netizen di dunia maya. Seolah tak ingin ketinggalan tren, beberapa selebritis juga ikut membuat vlog. Tak sekedar asal buat, beberapa vlog digarap dengan sangat serius seperti yang dilakukan kelompok i4 yang terdiri Aline Adita, Intan Erlita, Nadia Mulya, dan Rahmah Umayya. 

"Huruf i dalam nama i4 diambil dari kata 'inspirasi'. Karena kita ingin menjadi sumber inspirasi dan terus berbagi informasi yang bermanfaat. Sedangkan 4 itu bisa bermakna kami berempat dan juga bisa berarti 'untuk'. Jadi i4 maknanya inspirasi untuk wanita Indonesia," jelas Aline Adita.

Dengan latar belakang sebagai pekerja seni, presenter serta pengajar, keempat perempuan ini berupaya untuk membagikan pengalaman serta topik-topik menarik seputar kehidupan wanita mulai dari kecantikan, fashion, keluarga, kesehatan, travel, budaya Indonesia, olahraga, kuliner dan masih banyak lagi. 

“Kami turun tangan langsung dalam seluruh proses produksi vlog. Dari riset topik-topik yang ingin diketahui oleh target penonton kami, penulisan naskah, ide cerita, pemilihan bintang tamu, editing, pemilihan lagu, hingga kerja sama dan kolaborasi dengan brands. Tentu kami berharap, topik yang disajikan mampu menjadi sarana informasi yang penting untuk diketahui,” tutur Nadia Mulya melengkapi.

Vlog berdurasi 5-10 menit per episode ini akan diupload ke youtube channel setiap hari Kamis dan dapat diakses melalui channel i4 id yang sinkron dengan blog www.i4id.com. 

“Kedepannya kami berharap untuk mampu membangun komunitas positif bagi para perempuan. Kami juga memilki website serta media sosial seperti instagram, facebook dan twitter untuk berkomunikasi secara interaktif dengan komunitas kami. Kami percaya bahwa dengan berbagi inspirasi, hidup akan menjadi jauh lebih berarti,” tutup Rahmah Umayya menutup pembicaraan.

Nah, buat sahabat Saliha yang ingin mendapatkan inspirasi terkini seputar gaya hidup, coba saja kunjungi youtube channel i4 id, ya.

RECOMMENDED FOR YOU