WHAT'S ON
2018-01-09 16:54:00

Pengumuman Pemenang Kompetisi Blog #KarenaIbu

BY TIM EDITOR

SALIHA.ID - Assalamualaikum, Sahabat Saliha!

Dalam rangka Hari Ibu, Saliha bekerja sama dengan GabaG, menyelenggarakan kompetisi blog bertema #KarenaIbu. Karena banyaknya peserta yang berpartisipasi, pengumuman kami mundurkan satu hari dari ketentuan yang tertulis di ketentuan lomba. Semoga Sahabat dapat memahami hal ini, ya.

Kami menemukan banyak hal yang menarik dalam tulisan kiriman peserta. Mulai dari betapa ibu membantu dalam meraih cita-cita, ibu sebagai sosok yang kokoh meski harus berjuang sendiri, ibu sebagai sahabat dan tempat curcol, hingga bahwa pribadi kita dan ibu tidak haruslah sama. 

Meski demikian, kami tetap harus memilih tiga yang terbaik. Tiga pemenang ini kami putuskan berdasarkan keunikan cerita yang diangkat, bagaimana sosok ibu tersebut dapat menjadi inspirasi banyak orang dan juga, cara penceritaan yang menarik dari awal hingga akhir. Tentu saja, kami juga memasukkan penilaian berdasarkan mudah tidaknya artikel itu dibaca serta faktor teknis. Meski tampaknya sederhana, beberapa blog terpaksa kami eliminasi karena tidak mengikuti aturan teknis yang telah kami tentukan.

Berdasarkan hal-hal tersebut, maka kami menentukan pemenang kompetisi blog #KarenaIbu adalah:

Juara 1

Juara 2

Juara 3

 

Dan inilah hadiah yang akan diterima oleh para pemenang:

Selamat untuk sahabat yang menang. Kami akan segera menghubungi pemenang melalui kontak yang telah diberikan.

Untuk Sahabat yang belum menang, semoga tidak patah semangat, ya. Teruslah berlatih menulis. Insya Allah Saliha akan terus menyelenggarakan event yang tak kalah menariknya.

Nah, sampai bertemu di lomba berikutnya ya, Sahabat Saliha.

RECOMMENDED FOR YOU