WHAT'S ON
2017-10-20 13:00:00

Lakme Tren Gala, Malam Glamorous Penuh Bintang

BY MEDIA SARI

SALIHA.ID - Ibarat saudara kembar, fashion dan make-up memang tak bisa dipisahkan. Keduanya saling melengkapi untuk menghasilkan penampilan yang memukau. Untuk itu Lakme Absolute Reinvent menggelar Lakme Trend Gala, sebuah perhelatan bergengsi yang mengkolaborasikan antara make-up dan fashion. 

"Lakme ingin selalu berinovasi dengan mempersembahkan tren make-up terbaru untuk para perempuan Indonesia. Kami sudah mengkurasi semua make-up look di dunia dan kami pilihkan yang paling cocok untuk perempuan Indonesia," ujar Adina Tontey, General Manager Lakme Indonesia.

Pagelaran yang diselenggarakan di Ritz Carlton pada 18 Oktober 2017 ini menampilkan jajaran desainer ternama Indonesia yaitu Mel Ahyar, Sapto Djojokartiko, Toton Yanuar, dan Auguste Soesastro.

"Para desainer ini dipilih karena karya mereka sangat inspiratif dan bermakna dalam. Selain itu kerja keras mereka memang patut dikagumi," Adina menambahkan.

Baca Juga : Tampil Glamorous dengan Lakme Absolute Reinvent

Dengan tema Illuminance, Lakme juga menghadirkan Donald Simrock, creative director Lakme yang menciptakan make-up look tersendiri yang disesuaikan dengan karakter masing-masing desainer. Raw Rococo untup Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Illumination untuk Mel Ahyar dan Linear untuk Auguste Soesastro.

"Illuminance make-up mengedepankan complexion yang fresh dan dewy untuk wajah terlihat muda. Intense eyes dari bold smokey gold hingga garis tegas eyeliner yang dipadukan dengan warna-warna translucent seperti peach, dan rose pada pipi. Sentuhan warna glossy dan satin nude pada bibir juga semakin memberikan nuansa keselurahan yang ringan namun cantik menawan," jelas Donald pada konferensi pers Lakme Tren Gala.

Fashion show ini dibuka oleh 12 beauty dan fashion influencers papan atas Indonesia yang mewakili perempuan Lakme yang bold, glamorous serta inspiratif. Mereka berlenggak lenggok di catwalk berdampingan dengan 80 model ternama.

Di penghujung acara, Lakme memberikan kejutan dengan mengumumkan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador untuk Lakme Indonesia. Ia dikolaborasikan bersama dengan aktris Hollywood, Megan Fox untuk membintangi iklan Lakme Argan Oil Lip Color.

RECOMMENDED FOR YOU
;